Pages

Banner 468 x 60px

 

Kamis, 14 Februari 2019

JUARA PORSENI

0 komentar

Pajarakan - Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT. pada hari sabtu tanggal 17 Januari 2019 MI Raudlatul Hasan Meraih Juara I Lomba MTQ dalam dan Juara 3 Lomba Tahfidz Juz 30 dalam rangka perhelatan akbar PORSENI KAB. PROBOLINGGO yang di adakan rutin tiap tahunnya oleh KKMI Kab. Probolinggo, yang pada tahun ini diadakan di MTsN. Pajarakan-Probolinggo.

Siswa yang berhasil dan beruntung tersebut, atas nama Hasan Mujtahidur Ridlo (Edo) Putra dari pasangan Bpk. Hasan Basri dan Ibu Robiatul Adawiyah Condong yang meraih Juara 1 MTQ
Sedangkan, yang meraih Juara 3 Tahfidz Juz 30 atas nama Yahya Abbas putra dari pasangan Bpk. Agus Subianto dan Ibu Halima. Keduanya adalah siswa kelas V tahun ajaran 2018-2019.

"kami bangga dengan pesera didik kami atas prestasi yang sudah diraih. ini tak lepas dari peran serta guru-guru dan wali murid yang sudah bekerja keras mendukung dan mendo'akan disetiap kesemptan", kata kepala MI Raudlatul Hasan, Ustadz Hasan Sahefudin, S.Pd.I.

kedua siswa tersebut hadir di MTsN Pajarakan di dampingi oleh Pembina Tahfidz (Ustadz Abdul Munip, S.Pd.) dan Wali kelas V (Ustadz. Rahisun, S.Pd).

Harapan kedepannya, tidak hanya juara tingkat Kabupaten yang bisa diraih oleh siswa-siswi MI Raudlatul Hasan Condong, Tapi juga bisa meraih juara dalam perlombaan tingkat Provinsi maupun Tingkat Nasional.-Red


0 komentar:

Posting Komentar