Pages

Banner 468 x 60px

 

Minggu, 21 Oktober 2018

HARI SANTRI NASIONAL TAHUN 2018

0 komentar


CONDONG – Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2018, MI Raudlatul Hasan Condong, menggelar  kegiatan Upacara Hari Santri Nasional Tahun 2018 (22/10/2018).
Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada santriwan dan santriwan MI Raudlatul Hasan pada khususnya dan masyarakat pada umumnya bahwa santri mempunyai peranan penting dalam mencapai kemerdekaan Republik Indonesia.

Ustadz Abdul Munip, S.Pd SelakuPembina Upacara menghimbau agar jangan malu menggunakan sarung karna tanpa perjuangan kaum bersarung ini, Kemerdekaan Indonesia akan sulit untuk terlaksana. Beliau juga berpesan agar menanamkan kecintaan terhadap tanah karna cinta tanah air termasuk "minal iman".
Sementara itu, Ustadz Hasan Sahefudin, S.Pd.I., Kepala Madrasah, bahwa kegiatan ini bertujuan agar para santri sadar akan pentingnya belajar demi tetap menjaga keutuhan NKRI, “saya berharap, kelak para santri ketika sudah dewasa, menjadi pemimpin-pemimpin yang sholeh. paling tidak pemimpin bagi dirinya”. ucapnya. (admin mirhas)

0 komentar:

Posting Komentar